Senin, 27 Juli 2009

Cercahan Rasa

Sabtu, 8:51 AM
Bersua Bersama….

Hari ini aku menghabiskan waktu di tamalanrea, sebuah tempat yang agak jauh dari kediamanku. Aku menghabiskan waktu bersama teman2, membincang pendirian sebuah yayasan. Katanya sih untuk kepentingan profiet. Asyik juga sih, pikir2 tanba cv nantinya kalo udah jadi pengurus.

Akhir2 ini aku kelihatannya kehilangan orientasi deh, betul nga. Aku jadi bingung sendiri dengan hidupku. Aku larut dalam kegelapan yang tak ada terang sedikit pun. Jangan-jangan aku udah kena virus dosa besar neh. Bahkan tuhan pun nampaknya agak menjauh dariku. Maaf yah Tuhan, aku menggosipmu ampunilah hambamu ini yang amat hina-dina.
Aku amat takut terhadap hidup ini, semua kurang pasti, bukan tidak pasti yah. Yang pasti2 ajalah. Sebab kepastian adalah sebuah kemungkinan yang amat besar adanya. Eh jadi ngeloyor neh, capek ….

Udah dulu yah, esok dilanjut. Met bobo’ arham moga mipmpi yang indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah